Untuk alasan ini, hotel bintang lima di Bali sangat populer

Menurut Gerard J, CEO Forbes Travel Guide, layanan pelanggan yang luar biasa, keanggunan asli dan keramahan adalah salah satu yang menarik dari hotel-hotel bintang lima di Bali yang menambah kehadiran mereka, yang selalu ada dalam daftar hotel terbaik di dunia.

“Kami memiliki beberapa hotel yang luar biasa di daftar kami di Bali, dan tentu saja, dua rumah, Four Seasons dan The Villas, berada di lokasi utama di Ayana Resort Bali.” Semua hotel di Bali yang tercantum dalam daftar kami menunjukkan komitmen pada tingkat layanan kami Kami sangat dermawan dan tulus dengan kebaikan – karena kami semua telah melihat dengan sangat jelas dalam semua kunjungan dan ulasan kami di daerah tersebut, “kata Inzerillo, Jakarta Post melaporkan melalui email.

10 Juli 2018 pada 19:58 PDT

Forbes Tourist Guide, yang mengklaim sebagai satu-satunya peringkat global untuk hotel-hotel mewah, restoran independen dan spa, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-60 dan telah merilis daftar pemenang Star Rating terbaru di seluruh dunia pada bulan Februari.

Pemenang hotel bintang lima dan empat di Indonesia adalah Four Seasons Resort Bali di Teluk Jimbaran, vila-vila di Ayana Resort Bali, Ayana Resort and Spa, Bali, Conrad Bali, dan Amandari.

Saat ini, 1.609 properti di 50 negara telah diberi peringkat oleh Forbes Travel Guide. Untuk tujuan klasifikasi, departemen penilaian Forbes Travel Guide meninjau setiap tujuan dan memiliki hotel, restoran, dan spa potensial.

Sebuah tim penguji anonim melakukan inspeksi dalam waktu singkat sebelum menilai objek sesuai dengan 900 standar obyektif dari panduan perjalanan Forbes.

AYANA Resort and Spa, Bali Sumber:

Inzerillo menambahkan bahwa sebagai destinasi di Bali, ia juga memenuhi kebutuhan pelancong keluarga, tren yang berkembang di industri mewah.

“Sebuah akomodasi yang ditujukan untuk para tamu dari berbagai usia yang tinggal bersama di sebuah vila – mungkin dengan beberapa fasilitas pribadi, seperti kolam renang atau akses ke koki pribadi, tetapi dengan kenyamanan sebuah hotel atau resor besar – yang sedang naik daun, sangat bagus, menawarkan aspek privasi / eksklusivitas, sehingga ada permintaan wisatawan yang besar “.

Sebagai seorang musafir, Inzerillo mengatakan bahwa para tamu harus siap untuk menjadi lebih dari struktur luar biasa jika mereka memilih hotel mewah.


Alila Villas Uluwatu Sumber: The Telegraph

“Meskipun struktur yang luar biasa di pasar mewah harus menjadi prioritas utama, penting untuk diketahui bahwa Anda menerima tingkat layanan pribadi yang tinggi secara konsisten yang memengaruhi batas antara terlalu berhati-hati dan bijaksana,” katanya. .

hotel murah jimbaran bali -hotel yang berkomitmen secara intuisi adalah apa yang akan kami lakukan untuk pengalaman mewah yang menyeluruh, dan kami ingin memberi tahu Panduan Perjalanan Forbes bahwa kemewahan berhenti ketika tamu berpikir.”

“Meskipun struktur tingkat pertama yang luar biasa perlu menjadi prioritas utama dalam daftar tamu, penting untuk mengetahui bahwa Anda selalu menerima layanan pribadi terbaik, bahwa itu terlalu berhati-hati dan terlalu bijaksana, yang tidak ada bedanya,” katanya.

“Hotel-hotel, di mana staf berusaha membantu setiap tamu dengan cara yang sesuai dengan situasi atau preferensi unik, menjadikan pengalaman mewah pengalaman yang tak terlupakan.” Forbes Travel Guide mungkin ketika para tamu perlu berpikir kemewahan itu berhenti di sini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*